《==== KLIK 2X TUTUP PAPARAN INI Button Close

Allahuakbar...Ibu Mati Dilanggar Kereta, Anak Monyet ini Meraung Buat Orang Ramai Menangis Tanpa Henti

loading...

"Dia dekati ibunya yg terbaring lemah...sekejap-sekejap dia letak telinga di dada ibunya, seolah-olah sedang memeriksa denyut jantung...tak lama, dia sedar, ibunya dah tiada...perlahan-lahan, air mata anak monyet ini mengalir tanpa henti..."




Hewan juga sama seperti manusia, yang bisa bersedih ketika melihat orang yang paling disayang telah tiada.


Seperti seekor anak monyet yang ada di India Selatan ini. Dia terus memeluk dan menangisi ibunya yang telah terbaring tak berdaya.

Seperti dilansir TribunTravel.com, ibu monyet itu meninggal akibat tertabrak oleh mobil yang melaju ketika sedang menyeberang jalan.
Anak monyet yang melihat ibunya terbaring di tengah jalan lantas mendekati dan kemudian mendekatkan telinga ke dadanya seolah memeriksa detak jantung. Begitu menyadari ibunya telah tiada, anak monyet itu langsung menitikkan air mata.

Penduduk desa setempat yang menyaksikan momen haru ini pun dibuat ikut menangis. Salah satunya adalah K Saravanan.

“Kehilangan orang yang dicintai akan menyakitkan tidak hanya untuk manusia. Binatang juga berduka. Kami melihat itu pada monyet muda yang menangisi jasad ibunya,” ujarnya.

Mayat ibu monyet itu kemudian dibawa oleh penduduk desa ke tanah pemakaman lokal untuk dikuburkan. Sementara bayi monyet yang merasa kehilangan itu telah dijaga oleh petugas polisi setempat.

Lagi, momen mengharukan terjadi ketika mayat ibu monyet itu dibawa ke pemakaman. Hal ini diungkapkan oleh salah satu penduduk desa bernama G Sathyanarayanan.

“Bayi monyet melompat dari satu pohon ke pohon lain dan mengikuti kami ketika kami membawa bangkainya.”
loading...