《==== KLIK 2X TUTUP PAPARAN INI Button Close

Seram ini 5 Tanda Akan Adanya Penampakan Pocong di Sekeliling Anda..

loading...
5 Tanda Akan Adanya Penampakan Pocong di Sekeliling Anda
Asal Usul Pocong / Pocong. Siapa yang tak takut dengan sosok hantu lemper satu ini. Bentuknya yang menyeramkan ditambah lagi cerita-cerita misteri yang mengemasnya tentu membuat semua Orang Indonesia merinding bila mendengar namanya. Kecuali orang-orang yang kuat imannya, tak akan tahan dan akan langsung terbirit-birit jika bertemu atau melihat penampakan hantu pocong ini. Nah, tapi tahukah Anda jika dalam proses penampakannya, hantu pocong biasanya akan memberikan tanda-tanda khusus bagi orang yang akan ditakutinya. Tanda-tanda khusus yang berbeda dengan tanda-tanda kemunculan hantu jenis lain. Penasaran dengan apa saja tanda-tanda penampakan pocong? Ingin tahu beberapa gambar pocong yang berhasil terekam kamera? Nah, simaklah artikel kami berikut ini.

Tanda-tanda Penampakan PocongTanda-tanda Penampakan Pocong

Sebelum menampakan diri, pocong biasanya akan memberikan tanda-tanda khusus pada mereka yang akan ditakutinya. Alam, baik hewan maupun perasaan kita akan peka terhadap tanda-tanda ini dan secara otomatis mengeluarkan efek stimulansi dari gejala metafisika yang satu ini. Ya, kami telah berhasil menghimpun tanda-tanda akan adanya penampakan pocong beserta penjelasannya bagi Anda yang penasaran dengan fenomena yang satu ini.
Tanda-tanda Penampakan Pocong
1.  Timbulnya Perasaan Aneh
Satu tanda-tanda yang paling sering muncul sebelum terjadinya penampakan pocong adalah timbulnya perasaan aneh luar biasa. Hal ini terjadi karena sosok pocong yang sudah datang berhasil menyerap energi disekitarnya. Suhu ruangan menjadi lebih dingin dan kaki gemetar adalah gejala metafisik yang dapat langsung dirasakan oleh sesorang yang akan melihat penampakan pocong.
Indah Febrianti, seorang indigo yang juga memiliki kemampuan lebih dalam hal metafisika menyebut jika seseorang yang akan melihat penampakan pocong juga akan mengalami sebuah gejala aneh pada penglihatannya. Ketika ia tengah sendirian �di rumah misalnya, ia akan merasa seperti ada yang mengawasinya. Ia merasa tak sendirian di rumah. Adanya perasaan itu tentu membuat jantung berdebar dan darah mengalir lebih cepat, secara langsung membuat suhu tubuh meningkat  dan seperti ada bunyi ngiiing berkepanjangan di telinganya.
2.  Suara-suara yang aneh
Selain memunculkan tanda-tanda berupa perasaan aneh, kehadiran pocong di sekitar kita juga akan membuat telinga kita lebih peka. Suara-suara aneh seperti orang tertawa, menangis, atau suara seperti orang berjalan akan terdengar sangat jelas. Suara yang timbul juga bisa berupa suara ketukan dinding atau pintu dengan ritme teratur sebanyak 3 kali, 7 kali, atau 9 kali. 
3.  Bau-bauan yang tak biasa
Aroma atau bau-bauan minyak-minyak mistik menyerbak seketika dengan sangat kuat menembus lubang hidung dan tercium sempurna merupakan tanda bahwa hantu pocong yang akan muncul di hadapan kita adalah hantu pocong dari jenis jin islam yang usil, sedangkan aroma bau busuk adalah tanda dari awal kehadiran hantu beraura negatif atau jin-jin kafir.
4.  Benda-benda yang bergerak
Tanda penampakan pocong lainnya adalah adanya benda-benda yang bergerak seketika tanpa disentuh apa pun. Benda yang bergerak spontan ini biasanya benda-benda yang tergantung di dinding seperti bingkai foto, jam dinding atau kalender. Kadang kali benda-benda kaca juga bergerak dengan sendirinya ketika sosok pocong yang datang berasal dari jin dengan kekuatan besar.
5.  Perilaku anjing menjadi aneh
Anjing diketahui memiliki pendengaran yang sangat kuat. Telinganya mampu menangkap suara yang ditimbulkan dari getaran-getaran rendah. Getaran yang menandakan kedatangan pocong dipercaya juga merupakan getaran dengan frekuensi rendah. Anjing dalam hal ini mampu menangkap gelombang suara tersebut dan merasakan kehadiran sosok hantu berbalut kain kafan ini. Perilakunya akan berubah, ia tiba-tiba menggonggong atau tiba-tiba meringkuk sembari mengibas-ibaskan ekornya dengan cepat.
Setelah 5 tanda-tanda yang dijelaskan di atas ini Anda alami, besar kemungkinan penampakan pocong akan segera Anda saksikan. Jangan khawatir jika mengalami hal ini. Tetap tenang dan fokus. Sebut dan ingat lah Nama Tuhan Anda agar hantu itu segera pergi dan menghindar.
Tulisan tentang tanda-tanda penampakan pocong ini merupakan kiriman dari pembaca setia Blog Kisah Asal Usul. Kami tidak bertanggung jawab pada kebenaran dari isi dalam postingan ini.


loading...