《==== KLIK 2X TUTUP PAPARAN INI Button Close

Keluarga Anda Terserang Diabetes !!! Hanya Dengan Sebutir Telur Mampu Menurunkan Kadar Gula Berlebih Bagi Penderita Diabetes..Begini Caranya

loading...

Diabetes (diabetes melitus) yaitu penyakit jangka panjang atau kronis yang ditandai dengan kadar gula darah (glukosa) yang jauh diatas normal. Glukosa sangat penting untuk kesehatan kita karena adalah sumber energi utama untuk otak ataupun sel-sel yang membuat 0tot dan jaringan pada tubuh kita.


Penyakit ini mempunyai dua jenis utama, yakni diabetes type 1 serta type 2.
Indonesia sendiri termasuk juga dalam 10 negara terbesar pasien diabetes. Pada th. 2013, pasien diabetes di Indonesia diprediksikan meraih sekitaran 8, 5 juta orang dengan rentang umur 20-79 th. (diambil dari Federasi Diabetes Internasional). Namun kurang dari 50% dari mereka yang menyadarinya.

Apa Saja Gejala Diabetes? 

Sangatlah penting untuk kita untuk mengetahui gejala awal diabetes. Baik untuk yang berisiko tinggi ataupun untuk yang merasa sehat serta tidak mempunyai kisah atau potensi menderita diabetes.

Diabetes type 1 bisa berkembang dengan cepat dalam beberapa minggu, bahkan juga beberapa hari saja. Sedang banyak pasien diabetes type 2 yg tidak mengerti kalau mereka sudah menderita diabetes selama bertahun-tahun lantaran gejalanya cenderung tidak tertentu.

Beberapa gejala diabetes tipe 1 serta tipe 2 meliputi : 

Sering merasa haus.

Sering buang air kecil, terutama di malam hari.
Rasa lapar yang berlebihan.
Turunnya berat badan tanpa sebab yang pasti.
Menyusutnya massa 0tot.
Ada ket0n di air sen!. Ket0n yaitu product sambilan dari metabolisme 0tot serta lemak yang terjadi saat pr0duksi insulin kurang.
Kelelahan.
Pandangan yang kabur.
Luka yang lama sembuh.
Sering alami infe`ksi, umpamanya pada gusi, kulit, v4g1na, atau saluran k3m1h.
Jika Anda mengalami beberapa gejala tersebut, selekasnya periksakan diri Anda ke dokter. Pendeteksian sedini mungkin memungkinkan kita untuk mencegah bertambah parahnya kondisi diabetes kita.

Pengaruh H0r`m0n Insulin dan Diabetes 

Semua sel dalam tubuh manusia memerlukan glukosa supaya bisa bekerja dengan normal. Kadar zat gula dalam darah umumnya dikendalikan oleh h0r`m0n insulin yang di pr0duksi oleh pankreas, yakni org4n yang terdapat di belakang lambung.

Namun org4n pankreas milik penderita diabetes tidak mampu menghasilkan h0r`m0n insulin sesuai sama kebutuhan tubuh. Tanpa insulin, sel-sel tubuh tidak bisa menyerap serta memproses glukosa jadi energi.

Lalu, bagaimana caranya memproses ke-2 bahan ini? Ternyata ada langkah unik yang perlu anda lakukan terlebih dahulu. Apakah itu? 

Ambillah sebutir telur masih dengan c4ngkangnya serta letakkan didalam cangkir. Lalu isi dengan cuka. Pastikan telur tersebut tenggelam.
Kemudian diamkan selama seminggu. Cuka akan cenderung mel4rutkan c4ngkang telur tersebut .
Sesudah satu minggu, beberapa besar kulit telur akan hancur kecuali membr4n telur.
Lalu pecahkan telur serta campur dengan cuka.
Konsumsi campuran ini sejumlah satu sendok teh dalam secangkir air hangat serta lalu minum 3 kali sehari.

Sumber : abyspacetion.blogspot.co.id
loading...